Friday 27 July 2012

Di Aceh Boleh Pacaran ?

Ada hal yang menarik yang saya jumpai secara tidak sengaja ketika berjalan - jalan di kota saya tercinta, yaitu kota Banda Aceh. Saya menjumpai sebuah billboard yang sangat unik yang mana dari kejauhan saya melihat sebuah tulisan yang membuat saya terheran - heran. Tulisan itu adalah :

Boleh Pacaran

Bagaimana mungkin sebuah propinsi yang memiliki hak khusus untuk menerapkan syariat islam malah membolehkan warganya untuk pacaran ?

Dengan rasa penasaran saya terus memacu kereta sepeda motor saya untuk terus mendekat ke billboard tersebut. Akhirnya saya dapat melihat tulisan pada billboard tersebut dengan jelas dan hilanglah rasa menggelitik di hati ini. Berikut adalah foto dari billboard tersebut :


Ternyata tulisan yang terdapat pada billboard tersebut adalah :

Boleh Pacaran Asal Sudah Suami-Istri

Sungguh pesan yang sangat kratif yang disampaikan oleh Dinas Syariat Islam Aceh. Salut !! Hehe.


12 comments:

Anonymous said...

^_^ haha unik. pasti bikin orang penasaran. cara yang keren agar orang mau membacanya.

iaMz on 9 August 2012 at 11:19 said...

@jayputra9 : benar, unik dan kreatif :)

Anonymous said...

subhanalloh....

udah da'wah tu.....

Anonymous said...

dan juga pasti yang punya ide orangnya cerdas. ^_^

Armae on 10 August 2012 at 08:19 said...

Whoww.. Unik banget. Tapi pesannya mengena yaa.. :)

iaMz on 10 August 2012 at 09:29 said...

@cumakatakata : sampaikanlah walau satu ayat :D
@jayputra9 : hehe, pastinya
@armae : iya, khususnya muda - mudi yang masih labil dalam percintaan :))

Chici on 10 August 2012 at 10:06 said...

Di Takengon kok nggak ada billboard kayak gitu ya?

iaMz on 10 August 2012 at 10:15 said...

mungkin boleh diusulkan itu ci ke kantor dinas syariatnya hehe :)

Muhammad Rifyal on 10 August 2012 at 10:51 said...

Subhanallah...
ini merupakan cerminan hikmahnya mereka dalam menyampaikan kebenaran, patut kita doakan agar kiranya Allah memudahkan jalan para penyampai kebenaran di negeri tercinta kita Aceh.
Oya, salam kenal dari saya, Blog ini sangat informatif dan tampilannya dengan tampilannya yang segar, terus berjuan semoga sukses selalu...

Anonymous said...

Link blog kamu udah saya pasang. Hehe ma'af lama. :D

Sii Isni on 29 August 2012 at 07:07 said...

Hahhaa... saya juga menduga hal yang sama seperti kamu. Ckck...
^0^

Martha Andival on 23 May 2014 at 03:48 said...

Bukan hanya pacaran yang bisa... semuanya bisa ;;))

Post a Comment

Jangan lupa komentarnya ya !

 

Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon. | Modified by iaMz bLoG.