Friday 18 February 2011

Berasa Bodoh Ketika Banyak Tahu

Ini merupakan hal yang saya rasakan saat ini. Mungkin dari judul posting ini sedikit sudah bisa menggambarkannya. Kita merasa pintar jika banyak belajar dan banyak tahu. Namun ternyata sebaliknya, ketika kita telah belajar banyak dan mengetahui hal - hal yang sama sekali tidak kita kenal sebelumnya, kita akan sadar betapa bodohnya kita selama ini. Alangkah terkejutnya ketika mengetahui terlalu banyak ilmu pengetahuan yang bertebaran di dunia luar sana namun tak pernah kita sentuh. Ternyata keterlambatan kita sudah mencapai hitungan tahun.

Saya tidak tahu apakah banyak orang yang merasakan hal yang sama seperti saya. Atau mungkin kata "kita" yang ada pada paragraf diatas harus diganti dengan "saya" saja. Maaf !! jika saya memakai kata "kita" padahal saya tahu anda tidaklah sebodoh saya.

8 comments:

ummurizka on 18 February 2011 at 12:39 said...

salam kenal balik.., semakin tahun semaakin banyak ilmu n wawasan...

iaMz on 22 February 2011 at 11:17 said...

terima kasih kk atas kunjungannya :malu:

Ummul Khairi on 17 March 2011 at 00:15 said...

iam..lama tak berkunjung^^

saya malah senang seperti itu, semakin banyak tau, semakin banyak tau pula kalau banyak yang tidak kita tau. karena lebih baik tau apa yang tidak diketahui dari pada tidak tau apa yang ingin diketahui *kok jadi kebalik-balik gini ya :atut:

iaMz on 11 November 2011 at 22:21 said...

iya kak ummul, maaf malah telat juga balas komentarnya. Lama gak ngeblog :haha:

komentarnya kok kebalik-balik gitu ya jd bingung sendiri saya :nyo:

kok blog kak ummul juga ga bisa dikunjungi *izin ditolak :cry:

Anonymous said...

memang banyak ilmu yg bertebaran..
apalagi di dunia maya.. yg gratisan ga perlu kursus.. :yen:
klo kursus kan mahaaaall..
itung2 irit pengeluaran.. :nyu:

iaMz on 8 August 2012 at 08:01 said...

hehe benar, kalau bisa gratis kenapa mesti bayar :)

Anonymous said...

semakin belajar semakin ingin tahu, karena ilmu sangat luas....

iaMz on 10 August 2012 at 09:32 said...

makanya kita diwajibkan Rasul untuk menuntut ilmu dari ayunan samapai liang lahat :)

Post a Comment

Jangan lupa komentarnya ya !

 

Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon. | Modified by iaMz bLoG.