Monday 31 January 2011

Tulis Sejarahmu

Detik - detik terus terlewati tanpa banyak terukir kenangan. Masa demi masa terus berubah tanpa banyak sejarah. Bagai terasing digemerlapnya dunia yang fana. Kenapa hidup ini datar - datar saja ? Kenapa kisah ini biasa - biasa saja ?

Takdir telah terpatri, namun mungkinkah dilewati dengan kebosanan yang melalaikan seperti ini ?
Saya butuh rasa, saya butuh jiwa, saya butuh kekuatan luar biasa.

Ya Allah, saya mohon Engkau ridha.
Ummi, ingatkan saya pada cinta.
Abi, ingatkan saya akan perkasa.
Adik, ingatkan saya dengan canda.
Hai jiwa, ingatkan saya tentang semangat yang membara.

Sayalah pemeran utama yang akan merubah jalan cerita. Berharap orang - orang yang tercinta dapat tertawa bangga. Karena mimpi diri yang mustahil berubah nyata.

Takdir telah ditentukan, namun tulis sendiri sejarahmu ! (La Tahzan)

4 comments:

Anonymous said...

kunjungan perdana..
salam kenal... ^_^

iaMz on 16 February 2011 at 08:44 said...

terima kasih atas kunjungannya & salam perkenalan :yum:

Gogotaro on 17 March 2011 at 11:33 said...

wah tulisannya bagus.. :yum:

iaMz on 7 November 2011 at 11:11 said...

terima kasih telah berkunjung :yum:

Post a Comment

Jangan lupa komentarnya ya !

 

Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon. | Modified by iaMz bLoG.