Thursday 20 January 2011

Bergelut Dengan Waktu

Sudah beberapa bulan terlewati, praktik industri juga hampir selesai. Laporan dan proyek akhir menanti dengan senyumannya. Diri ini masih saja belum berbuat apa - apa. Bersantaikah ? sepertinya tidak juga. Saya hanya saja belum memulai gerakan. Tapi rencana dan segala macamnya telah tersimpan di otak ini.

Bukan karena saya malas sedikit sih. Tapi memang keadaan yang belum memberikan kesempatan yang lapang. Tapi cepat atau lambat, mau maupun tidak, saya akan segera memulainya. Saya tidak berani mengatakan kalau saya bisa, namun inilah saat untuk mencoba, melawan keadaan yang mendesak, melewati waktu yang berkejar - kejaran.

Allah pasti akan memberikan kemudahan kepada hambanya yang mau berusaha.

"Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka " QS 13:11

Kita tidak memiliki kekuatan apa - apa kecuali seluruhnya atas pertolongan Allah. Tinggal berdoa - berusaha - berdoa. Optimislah !! dan kini saatnya untuk

Bergelut dengan waktu

4 comments:

Anonymous said...

intinya jangan meneyerah sebelum berperang dan harus memilki DUIT yaitu Doa Usaha Ikhtiyar dan Tawkal ok sob
salam kenla dari farus

iaMz on 21 January 2011 at 08:08 said...

terima kasih atas nasehatnya :malu:
salam kenal kembali

Ummul Khairi on 24 January 2011 at 10:39 said...

hey..iamz, saya punya satu jargon, jika ingin di adopsi sila saja, satu hal pembunuh kemalasan yaitu bergerak!

salam kenal:haa:

iaMz on 25 January 2011 at 08:15 said...

iya kak, sepertinya jargonnya harus segera saya terapkan :malu:

Post a Comment

Jangan lupa komentarnya ya !

 

Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon. | Modified by iaMz bLoG.