Tuesday 11 January 2011

Saatnya Blog untuk Hijrah !!

Dari awal ngeblog selalu saja tidak ada yang bertahan lama pada sebuah penyedia layanan blog. Entah berapa kali diri ini berpindah - pindah nomaden dari satu blog ke blog yang lain. Memang bukan tanpa alasan, sebagai blogger saya juga perlu membandingkan dan mencari fitur - fitur yang lebih baik antara satu dengan yang lainya. Walaupun tidak selalu fitur yang menjadi andalan blog untuk mendapatkan banyak pengunjung. Karena blogger yang baik adalah seorang yang dapat menyuguhkan tulisannya sehingga tampak menarik. Hal itulah yang masih saya cari samapai saat ini, karena saya termasuk orang yang kurang pandai dalam mengolah kata - kata bukan pujangga.


Kembali ke masalah blog yang berpindah - pindah,  saya telah memiliki sebuah blog yang lumanyan aktif namun amat disayangkan untuk mengakses halaman blog tersebut membutuhkan waktu yang lama (lola), mungkin karena mengunakan hosting yang gratisan.. Hehe. Ya apa boleh dikata !! Mungkin suatu saat nanti saya perlu untuk menyewa sebuah hosting berbayar.


Untuk saat ini mungkin saya akan memulai kehidupan ngeblog yang baru bersama blogger.com dan untuk blog saya yang lama ilhamz.co.cc dengan berat hati saya ucapkan selamat tinggal kita putus, maafkan saya yang berpaling ke lain hati. Good Bye...


 Saatnya Blog untuk Hijrah !!

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa komentarnya ya !

 

Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon. | Modified by iaMz bLoG.